Home / Berita Bola / Juergen Klopp Mengecam FA | Liga Inggris

Juergen Klopp Mengecam FA | Liga Inggris

Juergen Klopp Mengecam FA | Liga Inggris . Juru taktik anyar Liverpool, yakni Juergen Klopp, menyatakan mengecam pihak FA, terkait dengan cedera yang dialami oleh Jordan Rossiter. Klopp menyatakan, Rossitier tidak semestinya menjalani tiga laga hanya selama lima hari saja.

Rossiter terus dimainkan dalam tiga laga terakhir di babak kualifikasi ajang Piala Eropa U-19, yakni kala kontra Makedonia, Finlandia, serta Italia. Sesudah menyelesaikan tugas negara, pesepakbola berumur 18 tahun tersebut dinyatakan menderita cedera pada otot pahanya dan wajib menepi selama sebulan ke depan.

“Saya belum pernah menyaksikan seorang pemain belia yang diminta melakoni tiga laga dalam kurun waktu lima hari saja. Saya tidak tahu harus berbicara dengan pihak mana, namun kami selaku klub bakal menghubungi FA lantaran ini tidak adil,” ujar sang manajer.

“Pemain belia merupakan masa depan bagi kami. Kalau ada yang memperlakukan mereka layaknya seekor kuda, kami juga bakal mendapatkan kuda. Kami lebih senang kalau mereka punya waktu agar bisa terus berkembang,” kata pria asal Jerman tersebut.

Andai saja dia tidak dibekap cedera, Rossiter diperkirakan memperoleh jatah bermain kala Liverpool menghadapi Rubin Kazan dalam bbak lanjutan di ajang Liga Europa di Anfield Studium, Kamis (22/10).

About admin