Home / Berita Umum / Jokowi Minta Relawan Tetap Solid Siapapun Cawapresnya

Jokowi Minta Relawan Tetap Solid Siapapun Cawapresnya

Jokowi Minta Relawan Tetap Solid Siapapun Cawapresnya – Banyak relawan tidak mempermasalahkan siapa calon wakil presiden yang mengikuti Presiden Joko Widodo (Jokowi). Mereka akan konsisten solid mensupport Jokowi siapa-siapa saja cawapresnya.

” Relawan Jokowi siapa-siapa saja wakil presiden yang diseleksi, kami solid tegas, lurus, satu nada buat menangi Jokowi dengan wakil presiden, ” kata Ketua Umum PROJO, Budi Arie Setiadi selesai Rapat Umum di SICC, Sentul, Bogor Jawa Barat, Sabtu (4/8/2018).

Budi mengakui Jokowi berpesan pada banyak relawan buat turun secara langsung ke penduduk. Maksudnya biar pengenalan dapat dilaksanakan dengan baik.

” Barusan pak presiden mengemukakan pada kita semua jika relawan mesti turun secara langsung ke bawah, lantaran banyak perolehan yang dijalankan yang tak tersosialisasi dengan baik. Kita yakin penyampaian secara langsung melaui door to door lebih efisien, ” katanya.

Diluar itu relawan juga diperintah berlaku santun di penduduk. Akan tetapi mereka juga dituntut berlaku berani.

” Pak Jokowi barusan mengemukakan dalam arahannya Jika relawan jokowi ini relawan santun baik-baik sesuai sama sifat Pak Jokowi. Tetapi tentunya kalau kita dibawa berkelahi kita akan tidak jauhi. Kita ialah petarung-petarung, ” katanya.

Pengakuan mirip juga dikatakan Ketua Rapat Umum Relawan Jokowi, Victor S Sirait. Dia menyebutkan Jokowi memohon relawan mengerjakan kerja riil.

” Ke depan seperti apakah arahan presiden barusan, kerja-kerja real di lapangan, kami akan secara langsung bersua penduduk bekerja ke bawah, bekerja ke penduduk. Lantaran apakah yang dilaksanakan telah pada relnya, pada tracknya, periode kedepan penduduk sejahtera makmur, ” katanya.

About admin