Jokowi Kasih Kepercayaan Tinggi Buat Pasukan Polri Indonesia

Jokowi Kasih Kepercayaan Tinggi Buat Pasukan Polri Indonesia – Presiden Joko Widodo atau Jokowi memohon Polri untuk lebih tingkatkan kwalitas serta kecepatan service pada orang-orang. Hal tersebut di sampaikan berkaitan dengan tingkat keyakinan umum pada Polri yang dinilai makin baik, yaitu ada pada posisi empat.

” Saya begitu suka kalau keyakinan pada Polri sekarang ini jadi ada di empat besar. Angkanya 78, ini begitu tinggi. Namun saya tidak ingin Pak Kapolri ini berhenti di angka ini, naikkan sekali lagi ke atasnya, ” tutur Jokowi di Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah, pada Senin 9 Oktober 2017.

Beberapa hal yang bisa dikerjakan Polri untuk memberi service umum yang makin baik. Satu diantaranya tentang service surat kendaraan serta catatan kepolisian.

” Ini perlu sekali, sediakanlah semua dengan proses-proses digital yang cepat. Baik itu yang terkait dengan masalah SIM, SKCK, STNK serta yang lain, ” ucap Jokowi.

Berkaitan hal tersebut, Jokowi memohon Polri tetaplah melindungi keyakinan orang-orang. Dia berpesan janganlah ada beberapa hal yang mengakibatkan kerusakan keyakinan itu, sebab untuk memperbaikinya perlu saat yang panjang.

” Karna ini harga nya mahal, bila telah tidak diakui untuk mengangkatnya sekali lagi perlu saat panjang. Jangan pernah keyakinan ini rusak dikarenakan satu-dua oknum yang melakukan perbuatan tidak baik. Kecepatan service kita dalam melayani orang-orang ini jadi kunci untuk keyakinan rakyat pada Polri, ” papar Jokowi.