Jelang Lebaran Tol Cikampek Dan Pantura Terpantau Lancar

Jelang Lebaran Tol Cikampek Dan Pantura Terpantau Lancar – Arus jalan raya di ruas jalan tol Jakarta-Cikampek (Japek) terpantau lancar di dua arah, dari barat ataupun timur. Arus jalan raya lancar ini terpantau pada Selasa (4/6) , dari waktu 06. 00 hingga 23. 00 WIB, satu hari saat Idul Fitri 1440 Hijriah (H-1) .

Joko Setia Pramono, petugas Kabar serta Komunikasi, Ruas Tol Jakarta Cikampek, kala dijumpai di Secom Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Selasa malam, menyampaikan sejak mulai H-2 sampai H-1 arus jalan raya ruas tol Japek telah lancar, tak berlangsung kepadatan yg menyebabkan kemacetan.

” Arus jalan raya H-1 ini amat lancar ini tampak di beberapa titik riskan kemacetan tak berlangsung kepadatan arus, ” kata Joko, seperti diambil Di antara.

Tidak hanya di tol Jakarta-Cikampek, Jalan raya yg cukup lancar juga terpantau di jalan Tol Cikopo-Palimanan. Kondisi lengang pun kelihatan di arah Pantura di lokasi Kabupaten Karawang, Jawa Barat sampai lokasi Kabupaten Subang.

Pengamatan Di antara di jalan Arteri sampai arah Pantura Karawang-Subang, tak berlangsung kepadatan arus jalan raya di selama arah mudik itu.

Iringan pemudik bermotor pun tampak cukup jarang-jarang di arah Pantura Karawang sampai Subang.

Seterusnya, Joko mengatakan di hari umumnya serta hari libur nasiona, l ada dua titik kepadatan di ruas jalan Tol Japek ialah KM 13, 800 (Pekayon) serta KM 37, 800 (Cikarang Timur) .

Menurut dia, kemacetan berlangsung lantaran berlangsung penyempitan ruas jalan dari lima lajur jadi tiga. Namun, ini hari dua tempat itu terpantau lancar.

Kecuali dua tempat itu, titik sebagai dasar lancar tidaknya arus jalan raya ruas tol Japek yaitu di kurang lebih rest ruangan.

Titik ini acapkali alami kepadatan tiap-tiap libur nasional, sampai membawa dampak antrean kendaraan di ruas jalan tol.

Selain itu, PT Layanan Marga mencatat sejumlah 430 ribu kendaraan tinggalkan Jakarta lewat Gerbang Tol Cikampek Penting Jalan Tol Jakarta-Cikampek saat arus mudik sejak mulai H-7 hingga H-2 Lebaran 2019.

Untuk pucuk arus mudik di Gerbang Tol Cikampek Penting terjadi pada H-4 lebaran 2019 atau pada 1 Juni 2019, dengan jalan raya capai lebih dari 87 ribu kendaraan.