Home / Berita Bola / Javier Tebas Akui Fans Real Madrid | Liga Spanyol

Javier Tebas Akui Fans Real Madrid | Liga Spanyol

Javier Tebas AkuiĀ  Fans Real Madrid | Liga Spanyol. Javier Tebas, yang tidak lain adalah orang nomor satu di La Liga, mengakui jika dirinya merupakan suporter Real Madrid. Hal itu memunculkan rasa khawatir mengenai keberpihakan menjelang pertandingan El Clasico yang mempertemukan Madrid dengan Barcelona, hari Sabtu (21/11) akhir pekan ini.

Javier yang telah menjabat sebagai Presiden Liga Spanyol semenjak bulan April 2013 lalu menyatakan bahwa sejak dia kecil, dia telah mengagumi serta mendukung Madrid.

Pria berkebangsaan Kosta Rika berumur 53 tahun tersebut memiliki alasan tersendiri dalam membeberkan fakta ini. Dia tidak ingin bersifat munafik, dan semua orang tahu tentang hal itu langsung dari dirinya, tidak dari orang lain.

“Jika saya mengatakan saya ini bukan suporter El Real, maka saya munafik dan saya bakal dicap sebagai seorang pembohong,” kata Tebas kepada jurnalis.

“Saya sangat tidak senang kalau dibilang sebagai pembohong. Bayangkan saja kalau saya mengatakan bahwa saya ini mengagumi seluruh tim, lalu terungkap kenyataan jika saya ini fans Real Madrid sejak kecil, pergi menyaksikan 27 pertandingan El CLasico, serta merayakan kemenangan El Real dengan teman-teman saya di bar. Saya selalu memilih berkata apa adanya,” tandasnya.

About admin