Home / Berita Bola / James Milner Puji Liverpool | Liga Inggris

James Milner Puji Liverpool | Liga Inggris

James Milner Puji Liverpool | Liga Inggris. Sosok gelandang Liverpool, yakni James Milner tidak ragu memberikan puian atas timnya setelah menaklukkan Manchester City 4-1, di Etihad Studium pada pengujung pekan lalu.

Empat gol SI Merah tercipta lewat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Eliaquim Mangala saat laga berlangsung 8 menit di babak pertama, dan aksi gemilang Philippe Coutinho pada menit ke 23, Roberto Firmino pada menit ke 32, dan yang terakhir oleh Martin Skrtel pada menit ke 81. Sementara gol hiburan City dicatatkan oleh Sergio Aguero pada menit ke 44.

Kemenangan telak ini pun langsung disambut dengan suka cita oleh Milner, selaku deputi kapten Liverpool.

“City merupakan klub papan atas di Liga Primer, mereka sudah mampu telah menunjukkannya dari musim ke musim. Saat paruh pertama, kami bermain dangan permainan yang berkelas. Sungguh ini hasil yang sangat bagus,” kata Milner setelah laga usai kepada awak media.

“Kami berhasil menciptakan begitu banyak peluang, namun kiper Joe Hart mampu menunjukkan performa penyelamatan gemilangnya. Performa yang sangat bagus dari seorang kiper seperti dia,” kata pemain timnas Inggris berumur 29 tahun itu.

About admin