Home / Berita Bola / Italia Lagi Perang Melawan Virus Corona

Italia Lagi Perang Melawan Virus Corona

Italia Lagi Perang Melawan Virus Corona – Italia masih berjibaku menantang bahaya virus corona. Dengan seluruhnya susunan orang focus ke wabah, buah pikiran menambahkan sepakbola baiknya dilalaikan.

Italia sampai kini udah memberitahukan lebih dari 80 ribu perkara positif virus corona. Banyaknya korban jiwa saat ini udah melalui angka 8 ribu, yang mana paling banyak di dunia.

Bahaya virus yang di kenal juga dengan nama Covid-19 itu udah bikin Liga Italia di stop sesaat. Pembatalan diagendakan berlaku hingga sampai 3 April, namun besar kemungkinan dapat diperpanjang memandang keadaan waktu ini yang belum tambah baik lewat cara subtansial.

Menteri Olahraga Italia Vincenzo Spadafora bahkan juga menyebutkan bayangan Bola88buat menambahkan laga tanggal 3 Mei nampak terlampau awal. Bekas gelandang Juventus Angelo Di Livio memberi saran baiknya laga dihentikan saja, terhitung Serie A.

” Saatnya udah datang buat tutup segalanya serta meniadakan musim ini. Tak ada manfaatnya main, beberapa orang pikirkan semuanya terkecuali kejuaraan ini, ” tukasnya terhadap Tuttosport, seperti dilansir Football Italia.

Tak pasti kapan laga dapat dilanjut, banyak kompetisi dapat berbenturan, serta seluruhnya mode laga dapat dalam persoalan, mengingat tahun depannya dapat ada Piala Eropa. “

” Saya anggap pas saja buat meniadakan musim serta mengawali yang baru pada Juli atau Agustus. Cuma itu hanya satu teknik selamatkan sepakbola Italia, ” tuturnya.

Juventus waktu ini pimpin classement Liga Italia dengan http://167.114.18.212/~win88biz/63 point dari 26 kompetisi, ditempel Lazio yang punya jarak satu point. Sesaat Inter Milan ada pada barisan ke-tiga dengan 54 point dari 25 pertandingan.

About penulis77