Home / Berita Umum / Istana : Tidak Ada Reshuffle, Semua Menteri Fokus Tangani Corona

Istana : Tidak Ada Reshuffle, Semua Menteri Fokus Tangani Corona

Istana : Tidak Ada Reshuffle, Semua Menteri Fokus Tangani Corona – Juru bicara Presiden, Fadjroel Rachman menekankan bahwa Presiden Joko Widododo ataupun Jokowi enggak bakal menjalankan reshuffle ataupun penguraian kabinet dalam waktu dekat. beliau menyatakan Presiden masih memohon para menterinya fokus menghandel dampak wabah Covid-19.

enggak ada reshuffle. semua Agen Sbobet Terpercaya menteri fokus dan juga bekerja keras melawan Covid-19 serta penyembuhan dan alterasi ekonomi nasional, tutur Fadjroel terhadap reporter, Jumat (21/8/2020).

Sebelumnya, pemimpin Indonesia Police Watch (IPW) menginformasikan, paling tidak ada 11 hingga 18 menteri yang akan diganti di reshuffle dewan menteri. IPW berterus terang mendapat informasi itu dari beraneka sumber

tentang hal IPW menuturkan terdapat 11 menteri Jokowi yang bakal di-reshuffle serta paling banyak 18. Mereka antara lain, Menteri pertautan otak ciptaan Sumadi, Menteri Koperasi Teten Masduki, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri pemuda serta Olahraga Zainuddin Amali, Menteri Pendidikan serta kebudayaan Nadiem Makarim, Menteri Pariwiwata serta Ekonomi kreatif Wishnutama.

kemudian, Menteri Perdagangan Agus Supramanto, Menteri tenaga kerja Ida Fauziyah, Menteri Sosial Juliari Batubara, Menteri Komunikasi serta Informatika Johnny G Plate, Menteri kesehatan Terawan Agus Putranto, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Agama Fachrur Rozie, dan Kepala Bulog penalaran Waseso.

PDIP disebut sebut hendak memperoleh tambahan jatah menteri. bersamaan dengan itu Panglima TNI yang anyar bakal dilengkapi dengan pangkat Wakil Panglima TNI, ujar Neta di penjelasan persnya, Jumat.

berdasarkan beliau, reshuffle dilakukan 828bet gara-gara Jokowi kecewa dengan kanak-kanak milenial yang dimasukkannya dalam kabinet. Neta menjelaskan reshuffle ini sekalian bakal menyigi prestasi mereka.

jadi diharapkan setelah Desember 2020 sampai ke depan, kinerja pemerintah Jokowi jauh lebih baik lagi dalam menyusun perekonomian atau keamanan bangsa Indonesia, jelasnya

About admin