Home / Mancanegara / ISIS Siapkan Sekitar 400 Pelaku Bom Bunuh Diri | Mancanegara

ISIS Siapkan Sekitar 400 Pelaku Bom Bunuh Diri | Mancanegara

ISIS saat ini dilaporkan tengah menyiapkan sekitar 400 orang buat melakukan serangkaian gelombang teror bom bunuh diri dalam kawasan Eropa. Dimana mereka memang mengambangkan soal sel teror kala beberapa waktu lalu sudah dilakukan dalam kawasan Brussels di hari Selasa lalu, dan juga serangan mematikan kala berlangsung di Paris, di tahun kemarin.

Salah satu pejabat yang ada di Perancis, dalam unggahan Kantor Berita Associated Press, semua pelaku akan adanya aksi kriminal tersebut saat ini hanya tinggal dalam menunggu aba-aba soal waktu, tempat, serta metode dalam melakukan serangan serta juga mengincar korban dengan sebanyak mungkin.

Meski ISIS kini tengah kehilangan kendali dalam kawasan Suriah dan Irak namun mereka diduga tengah siap dalam aksi teror kala Eropa menjadi target serang mereka berikutnya dan menjadikannya sebagai wilayah pelatihan kawanan teroris itu.

Beberapa waktu lalu, memang ada seorang pria kala memakai jaket putih mampu terlihat dalam rekaman CCTV keamanan pihak bandara dan ini diduga merekalah salah satu dari dua sosok peneror yang melakukan serangan bunuh diri di beberapa lokasi dalam wilayah Eropa beberapa waktu lalu. Mereka dalam dugaan menjadi tangan kanan Salah Abdeslam, sang pelaku serangan bom di Paris.

About admin