Inter Milan Berhasrat Untuk Memboyong Matic Dari MU

Inter Milan Berhasrat Untuk Memboyong Matic Dari MU – Tim besar Serie A, Inter Milan diinfokan tengah meninjau niat untuk memboyong gelandang Nemanja Matic dari Manchester United pada jendela transfer Januari esok.

Allenatore Inter, Antonio Conte informasinya meminta klubnya buat merekrut pemain tengah karena dua pemain Agen Bola tumpuan timnya, Nicolo Barella dan juga Stefano Sensi kerap bermasalah dengan cedera.

Lini tengah Inter jelas cukup kewalahan di beberapa laga belakangan, yang pun berefek kekecewaan lolos ke penyisihan knock-out Liga Champions.

Diberitakan The Telegraph, radar Inter diyakini memihak ke Matic. sisi Nerazzurri dipercayai bakal menyiapkan proposal kepada Manchester United agar hendak melepas Matic pada Januari nanti.

Matic bukan pribadi asing bagi Conte. Keduanya sempat bekerja sama saat masih di Chelsea dan juga berhasil mempresentasikan gelar Premier League pada musim 2016-17 lalu.

Inter sendiri punya hubungan bagus dengan Manchester United. musim panas kemarin La Beneamata merebut dua punggawa dari Setan Merah, yakni Romelu Lukaku serta Alexis Sanchez.

Matic masih Win88bet mempunyai kontrak sampai 2021 bareng Manchester United. akan tetapi gelandang 31 tahun itu kabarnya merasa gak aman lantaran tidak buat pilihan andalan instruktur Ole Gunnar Solskjaer.

Matic pernah menghadapi cedera asal mula paha yang mendatangkannya harus sering menepi. tetapi giornata lalu, beliau bertanding berhadapan AZ Alkmar. Ini yakni kinerja pertamanya di dua bulan terakhir.