Home / Gosip / Indra Bekti Diperiksa Polda Berkaitan Pelecehan | Selebriti

Indra Bekti Diperiksa Polda Berkaitan Pelecehan | Selebriti

Kasus akan adanya dugaan pelecehan seksual kala dilakukan sosok artis tanah air Indra Bekti ke sosok Reza Pahlevi saat ini rupanya masih bakalan akan berlanjut. Dimana Reza sendiri telah selesai diperiksa pihak penyidik yang ada di Polda Metro Jaya.

Sang kuasa hukum dari Reza Pahlevi, bernama Yasin Hasan berujar, kalau sata ini Indra Bekti bakalan akan dipanggil pihak penyidik dan tak akan lama lagi dia akan dapat surat penggilan. “Kemarin pihak kami telah diperiksa tambahan, dan sudah final. Dalam ungkapan penyidik, dalam minggu depan gentian Indra Bekti yang akan juga dipanggil,” kata Yasin Hasan kala dihubungi dalam sambungan telepon, di hari Selasa (1/3/16).

Yasin juga sudah mempersiapkan akan adanya tiga saksi kala bisa memberatkan sosok Indra Bekti. Dan salah satunya yakni seorang wanita kala itu melihat soosk Indra Bekti melakukan penghapusan video pelecehan seksual ke sosok Reza Pahlevi.

“Tiga saksi kali ini merupakan saksi kunci kala akan bisa memberatkan IB. Dimana juga ada si Bibi, sosoknya adalah orang yang kala itu menyaksikan penghapusan soal video porno IB kala direkam Reza kala syuting dalam sebuah tempat,” kata Yasin menegaskan.

About admin