Home / Mancanegara / Indonesia Cetak Rekor Belanja Seks | Mancanegara

Indonesia Cetak Rekor Belanja Seks | Mancanegara

Memang mengejutkan, jika prostitusi kala selalu diperangi dalam negara ini dalam kenyataannya sampai kini sama sekali tak surut peminatnya. Dalam penelitian kala dilansir pihak lembaga peneliti soal aktivitas pasar gelap,yakni havocscope.com mampu memperlihatkan kalau posisi Indonesia di soal hal belanja seks memang sangat luar biasa.

Dalam pandangan dia data yang sudah mampu dirilis pihak lembaga tersebut, Indonesia saat ini ada di posisi 12 dibandingkan semua negara kala ada di dunia soal angka belanja seks kala dikabarkan terbesar. Penduduk Indonesia rata-rata menghabiskan kisara US$ 2,25 miliar (tiga triliun rupiah) guna memauaskan hasrat sexnya.

Di suntingan media havocscope.com, bakalan akan adanya sebuah riset guna menganalisa data serta akan menggunakan beberapa data di sebuah program kesehatan yang ada masyarakat, kalamana penegak hukum, dan juga laporan media saat ini harus bisa dilindungi.

Dalam kabar saat ini China memang mendominasi soal belanja sex. Di sebuah riset havocscope, satu warga China kala itu mampu menghabiskan usnag dengan kisaran US$73 miliar dalam belanja prostitusi. Dalam kabar lanjutan saat ini Australia jadi salah satu negara bersama soal belanja prostitusi kala masih dipandang terendah, yaitu dengan kisaran US$27 juta atau senlilai Rp3,6 miliar.

About admin