Home / Gosip / Ikang Fauzi Geram Dengan Para Pembajak | Enternatinment

Ikang Fauzi Geram Dengan Para Pembajak | Enternatinment

Ikang Fauzi Geram Dengan Para Pembajak | Enternatinment. Salah satu penyanyi rock tanah air, yakni Ikang Fauzi (55 tahun) menyatakan bahwa dirinya geram dengan aksi pembajakan yang sering kali memakan korban berbagai artis musik di Tanah Air. Menurunya, saat sekarang ini banyak pemusik yang kian pesimis karena karya-karya yang dibuatnya dengan keringat dan jerih payah dibajak oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

“Dari beberapa tahun yang lalu, stop pembajakan hanya tagline. Musisi sudah capek-capek membuat sebuah karya, tapi kemudian dibajak,” kata Ikang dalam sebuah sesi wawancara di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara beberapa waktu yang lalu.

Ikang lalu menambahkan lagi, dalam hal memberantas pembajakan semestinya tidak dilakukan hanya dengan tagline saja, sebab di zamanmodern ini para pembajak sudah sangat lihai.

“Sebab pembajakan itu merupakan satu planning yang dilakukan dengan strategi bagus, tidak bisa diatasi hanya dengan tagline saja,” ujar sang pencipta lagu “Cahaya Kencana” itu.

Ikang juga meminta kepada pemerintah agar lebih konkret memberantas masalah pembajakan ini. Menurut Ikang, banyak pihak yang dirugikan lantaran aksi mereka.

“Makanya, kita harus cermat-cermat dalam membuat sebuah album, harus di promosiin di mana, sebab segmented wajib memiliki planning yang bagus,” katanya.

About admin