Home / Mancanegara / Identitas Sang Pengemudi Truk Maut Nice Diketahui | Mancanegara

Identitas Sang Pengemudi Truk Maut Nice Diketahui | Mancanegara

Beberapa media Perancis mengatakan kalau pengemudi truk kala sudah menghantam kerumunan orang dalam kawasan Nice kala ada perayaan Bastille Day salah satu seorang pria dai Perancis yang diketahui keturunan Tunisia berumur 31 tahun.

Pria tersebut lalu tewas ditembak polisi usai menabrakkan truknya menuju ratusan orang kala baru saja selesai dalam menyaksikan sebuah atraksi kembang api dalam Nice serta diketahu dia sudah menewaskan sebanyak 77 orang.

Harian Perancis Nice-Matin memberikan keterangan kalau pengemudi truk kala itu diketahui juga membawa beberapa senjata api serta granat kala dia melakukan serangan yang berujung maut kala itu.

Dalam hal lainnya, pihak kantor berita AFP, kala mengunggah sumber dari kepolisian juga melaporkan, kalau identitas pengemudi saat ini diketahui akan adanya dokumen kala ditemukan dalam truk tersebut.

“Identitaslengkap sang pengemudi truk memang juga masih diselidiki namun soal siapa dia dan asalnya sudah sedikit diketahui,” kata sumber itu.

Sumber tersebut juga menambahkan, akan adanya dokumen kala sudah ditemukan polisi mampu diketahui jika pengemudi truk tersebut tercatat salah satu warga dari kota Nice.

About admin