Hujan Angin Robohkan Kanopi Hotel Bumi, Beruntung Tak Ada Korban Jiwa

Hujan Angin Robohkan Kanopi Hotel Bumi, Beruntung Tak Ada Korban Jiwa – Hujan lebat dibarengi angin kencang menyerang.menimpa Surabaya, bikin kanopi di pintu keluar Hotel Bumi tumbang. Momen itu berlangsung kira-kira waktu 13. 30 WIB.

” Itu barusan memang tumbang, terputus. Jadi memang lantaran anginnya keras sekali. Pohon saja yang tertanam sekian tahun dapat tumbang lantaran alam. Ya kita tdk dapat memprediksikan bila kita udah bicara perihal alam, ” papar Direktur Sales serta Marketing Hotel Bumi Surabaya Endah Retnowati di Surabaya, Minggu (14/4/2019) .

Retno memasukkan dalam insiden ini untung tidak ada korban jiwa. Selain itu, petugas di area langsung juga sigap membawa kanopi yang sudah sempat ambruk.

Walau sudah sempat kesusahan, Retno akui ada team Pemadam Kebakaran Kota Surabaya yang ikut mendukung jalannya evakuasi membawa kanopi itu.

” Jadi demikian tahu, langsung sigap, kita tdk ada korban benar-benar. Kita pun berterima kasih terhadap team Damkar Surabaya tadi mendukung jadi prosedurnya cepat, ” susulnya.

Selang 30 menit selanjutnya, Retno mengemukakan kanopi yang sudah sempat halangi pintu keluar juga sukses dievakuasi.

” Semua clear dalam kurun waktu yang begitu singkat. Kira-kira lebih kurang 30 menitan lantaran barusan itu mesti dipotong. Kebetulan team Damkar membawa gergaji listrik hidrolik. Team yang in charge kala itu demikian ada kabar dari petugas yang di area, ” tangkisnya.