Home / Uncategorized / Harga Minyak Dunia Melonjak Naik

Harga Minyak Dunia Melonjak Naik

Harga Minyak Dunia Melonjak Naik – Harga minyak dunia dapat menembus 60 dollar AS per barrel sebelumnya akhir th. 2017. Ini dikarenakan perkiraan akselerasi keinginan minyak global serta penurunan supply dari Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak (OPEC).

Hal semacam ini adalah laporan yang dipublikasikan Barron’s. Laporan itu mengacu pernyataan analis daya senior Citigroup Eric Lee, yang terlebih dulu menyebutkan peluang terjadinya pasar yang bearish saat harga minyak diatas 100 dollar AS per barrel.

” Penurunan referensi harga minyak internasional Brent dalam sebagian minggu paling akhir sampai ke level 44 dollar AS per barrel tunjukkan akibat periode pendek, ” catat Barron’s seperti diambil dari Reuters, Senin (10/7/2017).

Lee memproyeksikan keinginan minyak global menjangkau rekor teratas, yaitu 97, 3 juta barrel /hari (bph) pqda th. 2017, naik dari 96 juta bph pada 2016.

Penambahan keinginan intinya datang dari negara-negara berkembang, seperti China serta India. Mengenai pengurangan supply dari OPEC sekira 0, 7 juta bph di banding th. 2016 diperkirakan bisa mendorong penambahan harga sebelumnya kuartal IV 2017.

Penurunan supply minyak global diawali sesudah kuartal I. Lee memproyeksikan keadaan ini selalu berlanjut dengan laju yang bertambah sampai akhir th. ini. Pada akhir minggu lantas, harga minyak ditutup melemah 3 %.

Ini searah dengan penambahan produksi minyak AS serta penambahan export OPEC sampai menjangkau level teratas th. ini menyebabkan kesangsian juga akan persistensi prinsip pemangkasan produksi oleh OPEC.

Data Reuters pada Jumat (7/7/2017) lantas tunjukkan kalau produksi minyak OPEC sekarang ini berada di level teratas selama th..

Mengenai berkaitan lonjakan harga minyak sampai menjangkau 60 dollar AS per barrel, Lee mengekspektasikan harga minyak tetaplah flat menuju th. 2018, searah dengan keinginan nyaris seimbang dengan penawaran.

Dengan terdapatnya berapakah masalah politik yang membayangi negara-negara penghasil minyak, jadi Lee memperkirakan harga minyak akan tidak tembus ke atas 60 dollar AS per barrel.

About admin