Harapan Zidane Untuk Hukuman Benzema

Zinedine Zidane yang sudah menjadi pemain legendaris dari tim internasional Prancis memberikan suatu harapan kalau dirinya ingin Karim Benzema tidak mendapatkan hukuman dari federasi sepak bola asal Prancis. Bisa di ketahui kalau selama ini Benzema masih mempunyai masalah kasus dari dirinya bersama dengan rekannya Matheiu Valbuena. Zidane menilai kalau Benzema sangatlah penting perannya berada di timnas Prancis sampai saat ini.

Sudah beberapa waktu ini nama sang striker Real Madrid itu sudah di kait-kaitkan adanya masalah video syur tersebut, dan menjadi bahan pembicaraan. Dirinya mendapatkan tuduhan kalau telah memeras kepada rekannya Valbuena terkait adanya video mesum yang sudah tersebar itu.

Meskipun sudah sering untuk memberikan suatu bantahan terkait masalah itu, akan tetapi Karim Benzema masih mendapatkan ketidak nyamanan karena masalah kasus itu. Padahal dirinya juga harus di butuhkan oleh timnas Prancis.

“Untuk sekarang ini kita masih menantikan adanya suatu keputusan dari pihak FFF masalah hukuman itu, apakah nanti berat, apakah tidak hasilnya harus bisa lebih baik untuk pemain juga. Akan tetapi saya mempunyai harapan kalau hukuman itu harus tidak berat untuk Benzema. Diriya vital di Prancis,” tegas dari Zidane disebutkan kepada wartawan dari Yahoo News.