Guus Hiddink Akan Bawa Chelsea Bangkit Kembali

Guus Hiddink yang sudah di ketahui sang pelatih yang tidak lama muncul, dahulu memang mempunyai suatu sejarah bai bersama dengan Chelsea di musim pertamanya pada 2009 silam.

Guus Hiddink yang pada akhirnya di utus untuk menjadi pelatih sementara kubu the Blues Chelsea, untuk hari Sabtu kemarin (19/12/15). Hiddink yang saat ini di dapuk menjadi pelatih interim, menggantikan sang pelatih sebelumnya Jose Mourinho setelah di pecat oleh Chelsea.

“Saya sendiri mengakui kalau sangat senang sekali bisa kembali ke London untuk bisa menangani klub lamaku Chelsea, the blues sendiri adalah salah satu klub terbaik di dunia sepak bola Inggris dan Eropa,” tegas dari Hiddink yang disebutkan di dalam jumpa pers setelah teken perdata kepada BBC.

“Sedangkan sementara ini kondisi dari the Blues Chelsae memang dalam kondisi terpuruknya. Namun saya sendiri merasa yakin bisa mengembalikan tim ini seperti sebaik mungkin,” terang dari sang pelatih yang asal dari Belanda itu tegaskan.

Keputusan dari Chelsea untuk putuskan hubungan dengan Jose Mourinho, menilai karena suatu penampilan yang terpuruk dari Chelsea di tunjukkan oleh posisi klasemen Chelsea ada di kelas bawah ketiga di tangani pelatih portugal itu.