Home / Berita Umum / Gudang Alat Industri di Cilegon Terbakar, Ledakan Diduga dari Tabung Gas

Gudang Alat Industri di Cilegon Terbakar, Ledakan Diduga dari Tabung Gas

Gudang Alat Industri di Cilegon Terbakar, Ledakan Diduga dari Tabung Gas – Suatu gudang alat-alat tehnik industri terbakar di Citangkil, Cilegon, Banten. Terdengar nada ledakan dari tempat timbulnya barah.

Gudang yang ditempati oleh pemiliknya, Kasromi itu terbakar seputar jam 19. 30 WIB. Belumlah di ketahui tentu asal sumber barah. Akan tetapi, terdengar nada ledakan yang disangka datang dari tabung gas.

” Rumah plus gudang alat-alat jualan pabrik seperti sarung tangan apakah begitu. Setelah isya 1/2 8 barusan kebakarannya, ” kata salah seseorang masyarakat seputar, Hasnani di tempat peristiwa, Kamis (23/8/3018).

Barah secara cepat jadi membesar karena didalam gudang ada beberapa barang yang gampang terbakar. Dari info masyarakat, ada mesin las serta tabung gas dan perlengkapan tehnik yang lain didalam gudang itu.

Masyarakat yang tahu peristiwa itu langsung berupaya mematikan barah sebelum petugas pemadam kebakaran datang di tempat. Petugas baru datang di tempat seputar jam 20. 00 WIB.

Tempat gudang yang ada di gang sempit membuat petugas agak kualahan mematikan barah. Seringkali terdengar ledakan dibarengi membesarnya kobaran barah.

” Cepet banget apinya, wong pemadamnya lama, gas juga telah pada meledak, ” tuturnya.

About admin