Home / Berita Bola / Gerrard Kesal Pada Media ? | Liga Inggris

Gerrard Kesal Pada Media ? | Liga Inggris

Gerrard Kesal Pada Media ?  | Liga Inggris. Eks kapten Liverpool, yakni Steven Gerrard merasa kesal lantaran dirinya yang sering dibanding-bandingkan dengan Frank Lampard.

Baik Gerrard maupun Lampard memiliki posisi yang hampir sama. Oleh sebab itu, baik di tingkatan klub atau timnas, Gerrard selalu dibandingkan dengan Lampard.

Lampard memiliki prestasi cemerlang bersama Chelsea, akan tetapi mengenai karier bersama timnas Inggris, Gerrard bisa dibilang jauh lebih unggul lantaran sempat didaulat memegang ban kapten utama.

Sekarang ini, Gerrard maupun Lampard keduanya sama-sama berkiprah di Amerika Serikat. Gerrard memperkuat LA Galaxy, sementara Lampard berlaga dengan membela New York City FC.

Kesamaan jejak karier inilah yang menjadi alasan publik bola seringkali membanding-bandingkan keduanya. Hal tersebut ternyata membuat Gerrard merasa kesal.

“Kami punya karier yang cukup bagus di Inggris. Jadi, saya tidak bisa melihat alasan mengapa hal ini kembali muncul. Ini topik yang selalu diunggah awak media, dan kami berdua masih baik-baik saja,” kata Gerrard kepada awak media, Senin (16/11) lalu.

“Lampard merupakan seorang pemain legenda. Dia merupakan salah satu bintang yang mampu mengangkat performa MLS,” kata penggawa LA Galaxy ini.

Kedua pemain sekarang ini sedang menikmati masa liburannya. Mereka pulang ke Inggris lantran langkah klub yang dibelanya tidak berlanjut di MLS.

About admin