Home / Berita Umum / Gerindra Mengklaim Tokoh Besar Yang Bersama Jokowi Akan Berpaling

Gerindra Mengklaim Tokoh Besar Yang Bersama Jokowi Akan Berpaling

Gerindra Mengklaim Tokoh Besar Yang Bersama Jokowi Akan Berpaling – Menanggapi support dari beberapa calon legislatif Partai Golkar yang tergabung dalam Go PrabU, Partai Gerindra mengklaim terdapat beberapa lagi beberapa tokoh partai politik simpatisan Jokowi-Ma’ruf Amin yang sebetulnya mensupport Prabowo-Sandiaga. Mereka yang sampai kini diam-diam mensupport Prabowo-Sandiaga bukan orang politik asal-asalan.

“Biarlah pada waktunya mereka mengemukakan sendiri. Laga ini marathon, bukan lari sprint, tak perlu cepat-cepat, kelak habiskan stamina. Kita akan mengeluarkan satu-satu menjadi surprise untuk tim samping,” tutur anggota Tubuh Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade, Selasa (25/9/2018).

Beberapa orang dari partai tim Jokowi dipercaya akan mengumumkan supportnya untuk Prabowo, pada waktunya kelak. Momen deklarasi akan dijaga agar dampak kejutnya rasanya. Lantas siapa beberapa tokoh partai politik tim Jokowi yang mensupport Prabowo itu? Gerindra masih tetap tutup rapat-rapat info ini.

“Banyak beberapa tokoh beberapa partai tim samping yang ingin mengatakan support pada Prabowo-Sandi. Intinya beberapa tokoh berkualitas lah dari tim samping. Memang kita sampai kini belumlah minta mereka mengumumkan support itu,” tutur Andre.

Spesial masalah Go Prabu yang terbagi dalam caleg-caleg Partai Golkar simpatisan Prabowo-Sandiaga Uno, Gerindra mengapresiasi support itu. Mereka selalu buka diri pada support seperti itu.

“Makin banyak support pasti makin baik hingga dapat menguatkan Prabowo-Sandi,” kata Andre.Partai Golkar menjadi partai penaung caleg-caleg yang tergabung dalam Go PrabU mengakui tidak kenal dengan beberapa orang di Go PrabU. Dengan sah, Partai Golkar jelas tidak mensupport Prabowo-Sandi tetapi mensupport Jokowi-Ma’ruf.

“Wah saya tidak kenal tuch dengan mereka. Setahu saya, mereka bukan pengurus Partai Golkar. Menjadi tidak dapat mengatasnamakan partai. Ditambah lagi dari yang tampak di photo itu cuma dua orang calon legislatif, itu juga calon legislatif DPRD serta 1 orang calon legislatif DPR RI,” kata Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadizly, Senin (24/9) tempo hari.

About admin