Home / Berita Bola / Geoffrey Castillion Ingin Lebih Fokus Memulihkan Kebugaran

Geoffrey Castillion Ingin Lebih Fokus Memulihkan Kebugaran

Geoffrey Castillion Ingin Lebih Fokus Memulihkan Kebugaran – juru gedor Persib Bandung Geoffrey Castillion membutuhkan waktu buat membalikkan kesehatan seusai gabung dengan teman-temannya. akan tetapi, dia yakin fisiknya segera kembali optimal.

dikutip web resmi Persib, Geoffrey sudah Agent88bet mengikuti bagian latihan dengan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (21/8/2020), seusai tiba di Bandung perhari sebelumnya.

kondisi aku cukup indah. saya cukup senantiasa butuh melalui recovery buat kembali seratus persen. Yang tentu, aku suka dapat kembali ke sini, tutur Geoffrey.

Pemain asal Belanda itu jadi sibiran terakhir dalam persiapan Persib melawan lanjutan Shopee Liga 1 2020. Sebelumnya dia sempat mendapatkan hambatan administrasi saat hendak terbang ke Bandung.

tiap-tiap orang mesti menyertakan warkat leluasa dari Covid-19 lewat swab test buat meninggalkan Negeri jentera Angin. Geoffrey pun mesti melewati dan menunggu hingga hasilnya dikenal.

Pada sesi latihan di GBLA, mentor Robert Rene Alberts fokus membenahi ketetapan hati fisik anak asuhnya. segenap pemain kembali melakukan zoladz test yang dikasihkan tim pelatih. Tujuan tes tersebut untuk melihat kemajuan kesabaran dengan cara rutin dengan berlari mengililingi trayek.

“Hari ini kita kembali bermain di kondisi tubuh dan otot. Dimulai dari latihan small sided game, seterusnya kita lekas menaikkan ketangkasan berpendapat serta bergerak dengan bola, juga perubahan, ujar Robert.

menurut jadwal, Persib akan kembali membuat latihan di kawasan yang sama pada Sabtu sore. Di latihan itu, Robert bakal membikin babak training match spesial untuk membalikkan keadaan match anak asuhnya.

Maung Bandung rencananya pula membikin pertandingan percobaan coba. menurut asisten manajer Persib Yaya Sunarya, Robert sudah menyediakan program latihan selagi dua bulan ke depan menjelang bergulirnya kompetisi pada Oktober.

Diharapkan pada minggu keempat kelak tim sudah meraih saingan buat uji coba. saat ini latihan Agen Judi Terpercaya Persib gres memasuki pekan kedua.

Yaya melisankan, percobaan coba dijalani tidak seperti halnya ketika pramusim. tetapi bertujuan supaya para punggawa Persib mampu merasakan ruang udara pertandingan jelang turnamen dimulai kembali.

Kita bakal coba melakukan percobaan coba menerapkan kesiapan tim yang kita lihat sebab ini bukan preseason, lalu kita coba dengan latihan gim. Idealnya sanggup jadi minimal empat hingga enam percobaan coba, bicara Yaya.

About admin