Gegara Pecah Ban Bus Masuk Jurang Di Batu Bara Sumut

Gegara Pecah Ban Bus Masuk Jurang Di Batu Bara Sumut – Satu bis kecil alami kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera, persisnya di Perkebunan Tanah Gambus, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara (Sumut) . Empat orang wafat dalam momen itu.

” Satu wafat di TKP (tempat peristiwa masalah) , tiga wafat di rumah sakit, ” papar Kasat Selanjutnya Polres Batu Bara AKP Ferymon waktu diminta konfirmasi, Rabu (17/7/2019) .

Ferymon mengutarakan, banyak korban waktu ini udah dievakuasi ke rumah sakit serta puskesmas paling dekat. Bis nahas itu ditumpangi 25 penumpang. Mereka merupakan rombongan keluarga yg akan pesta.

” Busnya pelat hitam, nampaknya carteran, ” katanya.

Korban cedera dievakuasi ke Puskesmas Limapuluh, Rumah Sakit Chivani Tebing Tinggi, Rumah Sakit Karya Husada Perdagangan, serta Rumah Sakit Umum Batu Bara.

Bis itu didapati ada dari arah Kira-kira ketujuan Indrapura. Waktu datang di tempat peristiwa, sopir disangka tak dapat menguasai kendaraan sesudah alami pecah ban. Mobil itu menerjang dinding pembatas jembatan, lantas masuk jurang dengan kedalaman seputar 6-8 mtr..

” Saya di Puskesmas Limapuluh. Kita masih mencari jatidiri korban. Kita infokan seterusnya, ” tuturnya.