Home / Olahraga / Gaya Balap Santai Casey Stoner | Olahraga

Gaya Balap Santai Casey Stoner | Olahraga

Eks pebalap kala saat ini jadi Safety Officer MotoGP yakni Loris Capirossi mampu mengaku takjub menyaksikan aksi dan juga kecepatan test rider pihak Ducati Corse yakni Casey Stoner dalam masa uji coba pramusim kala dilangsingkan di Sirkuit Sepang Malaysia dalam awal minggu ini. Ini mampu diungkapkan dia dalam sesi wawancara bersama deng awak media beberapa waktu lalu.

Pada hari ketiga dalam masa uji coba sosok Stoner mampu sukses dalam menduduki tempat kelima serta menjadi soosk pebalap Ducati yang paling cepat. Padahal sosok Stoner kala itu mengendarai Desmosedici GP15. Capirex mengatakan jika aksi ini bakalan akan menjadikan dua nama pembalap Ducati Andrea Iannone serta Andrea Dovizioso kian terpacu serta termotivasi.

“Saya sempat bicara bersama Casey, serta saya melihat dia jadi salah satu pembalap yang saat ini berbeda. Kecepatannya menunjukkan jika dia sangat masih memiliki gairah dalam menunggangi motor. Dia akan jadi motivator bagus buat penerusnya dan dia juga tercepat meski gayanya santai di lintasan,” katanya.

“Saya menyaksikan Casey sangat tenang serta santai. Namanya tertarik ke proyek Ducati. Dia bakalan akan membantu dan membangun tim ini,” imbuhnya.

About admin