Home / Berita Bola / Garcia Tahu Kelemahan Leverkusen| Liga Champions

Garcia Tahu Kelemahan Leverkusen| Liga Champions

Garcia Tahu Kelemahan Leverkusen| Liga Champions. Juru taktik lapangan AS Roma, yakni Rudi Garcia menyatakan bahwa dirinya tahu kelemahan Bayer Leverkusen adalah di lini pertahanannya, menjelang leg kedua tim di ajang Liga Champions di Olimpico, hari Rabu (4/11). Pandangan sang manajer mengacu pada leg pertama di BayArena Studium, pertengahan Oktober lalu.

Roma vs Leverkusen hanya mampu bermain imbang 4-4 dalam leg pertama. Garcia menilai, empat biji gol yang dicetak timnya di gawang Bernd Leno menunjukkan kerapuhan lini belakang Leverkusen.

“Kami sedang melakukan persiapan dengan mangamati pertemuan pertama. Kami telah mempelajari lawan kami, mereka kuat ketika menyerang tapi lemah pada saat bertahan. Kami tidak punya pilihan lain dan wajib memenangi laga ini,” kata Garcia.

Dalam laga tersebut, Roma sejatinya unggul 4-2. Akan tetapi, skuat Garcia lengah sehingga tim lawan sukses menyarangkan dua gol enam menit jelang laga bubaran.

Garcia mengaku, hasil itu membuat skuatnya frustrasi. “Kami harus bisa menggunakan energi dari frustrasi kami pada laga ini,” tambahnya.

“Kami wajib menampilkan permainan yang lebih baik lagi. Di liga, kami punya awalan bagus dan menciptakan gol terlebih dahulu. Kami akan mentransfer performa itu dalam Liga Champions,” pungkas Garcia.

About admin