Home / Gosip / Gal Gadot Khawatirkan Perkembangan Anaknya| Selebriti

Gal Gadot Khawatirkan Perkembangan Anaknya| Selebriti

Sebagai artis kelas dunia, Gal Gadot selalu disibukkan dengan banyaknya jadwal agenda yang padat setiap harinya. Hal ini membuatnya harus pandai dalam mengatur waktu kesehariannya. Dia sebagai seorang yang mempunyai peran ganda dalam kehidupannya sekarang ini. Disamping menekuni profesinya sebagai seorang aktris, dia juga dituntut untuk menjadi sesosok ibu yang baik untuk anak semata wayangnya ,yang bernama Alma.

“Menjadi sosok publik figur yang terkenal itu artinya aku harus teratur dalam hidupku,namun menjadi ibu, berarti kamu dituntut untuk bisa bangun pagi secapek apapun dirimu karena itu kewajibanmu,” tuturnya seperti yang dikutip dari Female First.

Aktifitasnya di dunia hiburan yang sangat padat memunculkan kekhawatiran yang cukup besar pada Gal Gadot. Wanita yang lahir di Israel tersebut khawatir tidak bisa membagi waktunya bersama keluarga dan waktu berkarirnya.

“Aku sering khawatir jika aku dituntut untuk melakukan hal lebih dan mengahabiskan waktu yang lebih pula bersama anaknya disaat aku juga sedang bekerja. Aku selalu berusaha melakukan yang terbaik yang mampu aku lakukan untuk keduanya, antara Alma dan pekerjaanku .Namun di lain sisi, Dia merasa jika menjadi seorang ibu adalah hal yang luar biasa. Gal Gadot juga meganggap menjadi ibu juga memberikan pengalaman yang sangat berbeda dalam kehidupannya.

About admin