Home / Mancanegara / Gajah Mengamuk Rusak Deretan Sepeda Motor | Mancanegera

Gajah Mengamuk Rusak Deretan Sepeda Motor | Mancanegera

Seekor gajah dalam kabar mengamuk serta menghancurkan ke deretan becak serta sepeda motor dalam wilayah India bagian selatan. Dimana aksi ini juga smepat membuat orang disekitarnya melarikan diri karena ukurannya besar dan juga takut jadi korban.

“Beruntung kala itu tak ada satupun warga kala jadi korban dan terluka,” ungkapa salah satu pejabat dari aparat kepolisian di negara wilayah Kerala dalam Distrik Palakkad bernama Jaidev Girjakumar, ini merupakan unggahan CNN beberapa waktulalu.

Dalam dugaan hewan terebut terganggu akan adanya gajah lainnya. Dimana sang gajah tersebut lantas melempar-lemparkan semua kendaraan menggunakan belalainya, sang hewan kuat itu juga membanting serta menginjak-injak semua motor kala sudah tergeletak di tanah.

Dalam kejadian itu dua orang kala sedang berkendara dalam sekitar lokasi untung saja masih sempat berlari dan menyelamatkan diri. Dimana gajah tersebut mengamuk dalam tengah pelaksanaan acara Hindu dalam akhir minggu kemarin. Dan sesaat kemudian, sang gajah mampu berhasil ditenangkan pihak aparat yang diterjunkan Departemen Kehutanan dan Kehidupan Alam Bebas. Dan untungnya tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

About admin