Home / Mancanegara / Gadis Remaja Israel Jadi Korban Penikaman

Gadis Remaja Israel Jadi Korban Penikaman

Salah satu remaja perempuan asal Israel berumur 13 tahun dalam kabar kalau tewas ditikam kala dia terlelap tidur dalam kamarnya yang ada di kawasan Tepi Barat. Dimana saat itu diduga pelakunya, salah satu remaja Palestina dan dalam akhirnya pelaku sangtewas ditembak oleh pihak aparat kepolisian.

Dalam beberapa laporan awal mengatakan kalau aparat keamanan Israel kalau tiba dalam wilayah kediaman di kawasan Hallel Yaffa, yakni di permukiman Kiryat Arba kota yang tak jauh dari wilayah kota Hebron yang ada di Tepi Barat, di pekan lalu.

Salah satu polisi dilaporkan terluka usai ditikam tersangka usai sebuah tembakan mampu dilepaskan serta menewaskan sang tersangka pelaku saat itu.

Dalam keterangan kalau pelaku bernama Mohammed Tarayreh tinggal di Desa Bani Na’im kala terletak juga tak jauh dari wilayah permukiman Kiryat Arba.

Sosok bernama Malachi Levinger yang menjadi ketua dewan warga Kiryat Arba, dalam perkataan dia ke radio Angkatan Darat Israel mengakui kalau tersangka saat itu memanjat tembok kompleks yang ada di permukiman itu.

About admin