Home / Berita Umum / Gadis di Lamongan Berbobot 197 Kg, Keluarga Merasa Iba

Gadis di Lamongan Berbobot 197 Kg, Keluarga Merasa Iba

Gadis di Lamongan Berbobot 197 Kg, Keluarga Merasa Iba – Keluarga Silvia Dwi Susanti mengakui iba dengan kondisi gadis berumur 15 tahun ini. Ditambah dengan berat tubuh hampir 2 kuintal, Silvia sampai menyendiri serta putus sekolah.

Dikatakan paman Silvia, Mulyono, keluarga sempat berusaha menemukan penyembuhan untuk gadis ini, walau baru hanya penyembuhan tradisionil. Waktu itu umur Silvia masih tetap 10 tahun.

Dia sebetulnya telah lupa seperti apakah bentuk obat itu. Obat ini dihadirkan dari Jakarta.

“Jika tidak salah memiliki bentuk seperti jamu. Tapi nyatanya bukan justru kurus tapi lebih gemuk,” katanya, Rabu (17/10/2018).

Jamu itu sudah sempat dikonsumsi putri ke-2 pasangan Suroso serta Mistri itu saat setahun. Akan tetapi sebab keadaan Silvia tidak kunjung beralih, pada akhirnya mengkonsumsi jamu itu juga di stop.

Untuk sesaat, keluarga belumlah merencanakan untuk membawa Silvia melakukan penyembuhan moderen. Dia beralasan ini sebab keponakannya masih tetap malu.

“Ia ikut masih tetap takut bila bertemu orang asing serta beberapa orang yang kenakan seragam,” imbuhnya.

Ditambahkan kakak Silvia, Ia Setiyorini, skema makan si bungsu sebetulnya biasa saja. Setiap hari, Silvia cuma makan 2x dengan menu yang sama dengan bagian keluarga yang lain.

“Sama juga dengan saya serta keluarga yang lainnya, ikut makannya sedikit,” timpal Ia.

About admin