Home / Berita Bola / Francois Coquelin Menepi Dua Bulan | Liga Inggris

Francois Coquelin Menepi Dua Bulan | Liga Inggris

Francois Coquelin Menepi Dua Bulan | Liga Inggris . Arsenal akan ditinggalkan oleh Francois Coquelin. Pemain yang menempati posisi sebagai gelandang jangkar tersebut dilaporkan sedang berkutat dengan cedera pada lututnya.

Cedera tersebut didapati oleh Coquelin kala The Reds ditundukkan oleh West Bromwich Albion, akhir pekan lalu. Sang pemain hanya tampil selama 14 menit dalam pertandingan itu, kemudian posisinya digantikan oleh Arteta.

Coquelin lalu melakoni pemindaian sehari seusai laga, atau hari Minggu (22/11) lalu. Dari hasil pemindaian, pemain berkebangsaan Perancis tersebut harus menepi sampai bulan Januari 2016 yang akan datang.

“Cedera tersebut setidaknya bakal memaksa Coquelin menepi sepanjang 2 bulan ke depan,” ujar pelatih Arsene Wenger, hari Senin (23/11) kemarin kepada awak media.

Cedera Coquelin merupakan kehilangan besar untuk sang manajer. Performa pemain berumur 24 tahun tersebut sebagai gelandang jangkar sangatlah konsisten.

Meskipun demikian, Wenger menyatakan sudah memiliki sejumlah nama yang dapat menggantikan sang gelandang.

“Ada beberapa nama yang dapat bermain di posisi itu, macam Flamini atau Chambers. Hal ini membuat pemain lainnya berkesempatan untuk diturunkan dalam pertandingan Arsenal,” kata pria berkebangsaan Perancis itu.

Coquelin telah bermain sebanyak 894 menit membela The Gunners di musim ini.

About admin