Foto Gadis Tak Sempurna Bergaya OOTD Viral Di Sosmed

Foto Gadis Tak Sempurna Bergaya OOTD Viral Di Sosmed – Tiap orang mempunyai kelebihan serta kekurangan yg berlainan. Serta ada yg terlahir prima, ada yg tak. Seperti gadis berjilbab asal Malaysia bernama Nurulain Hairulhaizuren ini. Tapi ketidaksempurnaannya tak menghalanginya tampil yakin diri.

” Tak ada problem meski tampil tidak serupa, benar kan? ” tuliskan account Twitter @ainhhzrn yg sudah mencuri perhatian dari warganet. Melalui poto yg sudah diangkat pada Jumat (23/8/2019) , dia dapatkan 15, 1 ribu retweets serta 60, 3 ribu likes.

Dalam fotonya Nurulain tampil cantik serta yakin diri bergaya #OOTD kenakan setelan batik kekinian memiliki nuansa cokelat serta hitam motif bunga serta daun. Meski dia mengetahui kalau dianya memiliki fisik yg tak prima, tapi dia konsisten meyakini mengupload fotonya itu ke social media.

urulain mempunyai tampilan yg tidak serupa dari wanita rata-rata. 1/2 mukanya alami kehancuran. Mata kanannya pun tidak prima. Dilansir dari situs Hijabista, Nurulain tak mengemukakan dengan jelas apa yg membuat situasi fisiknya berubah menjadi seperti saat ini. Ia cuma mengakui telah mempunyai masalah dengan mata serta mukanya sejak mulai kecil.

Mempunyai terbatasnya fisik gak merintangi Nurulain untuk beroleh cita-citanya. Ia sekarang ini tersebut jadi mahasiswi di University Tun Hussein Malaysia (UTHM) jurusan Kabar Technologi (IT) .

” Saya ucapkan terima kasih terhadap keluarga yg terus-menerus berikan support gak terhingga. Apabila ada orang yg melihat saya dengan tatapan aneh, ke dua orang-tua saya memerintah supaya tak menghiraukannya, ” tutur gadis 22 tahun itu.

Kejadian Nurulain yg menimbulkan ide ini berubah menjadi viral. Pujian serta support lantas hadir dari netizen, terhitung influencer asal Malaysia bernama Neelofa.

” Jangan takut walaupun kelihatan tidak serupa, kamu sesuai sama orang secara umum. Kamu merupakan gadis yg cantik, unik serta terkesan untuk orang sebab penampilanmu, ” tuliskan Neelofa di Twitter yg telah dapatkan 22, 6 ribu retweets serta 34, 6 ribu likes.