Home / Gosip / Farah Quinn Sudah Laporkan Kasusnya Ke Bareskrim Polri | Selebriti

Farah Quinn Sudah Laporkan Kasusnya Ke Bareskrim Polri | Selebriti

Soal fotonya kala digunakan tanpa izin guna kepentingan komersil, sosok koki cantik asal tanah air Farah Quinn saat ini pun sudah mengabil sikap melaporkan sang situs belanja online dalam Bareskrim Polri.

“Upaya hukum kini sudah saya serahkan ke tim kuasa hukum saya di tanggal 16 Maret 2016, dimana kami telah ajukan akan adanya dugaan upaya pidana tersebut ke pihak Mabes Polri,” ungkap kuasa hukum Farah bernama Masyhudi S Prawira, kala ada di jumpa pers beberapa waktu yang lalu.

Masyhudi mengungkap jika penggunaan foto dan sama sekali tak ada izin mampu melanggar UU Nomor 11 tahun 2008 akan adanya upaya kriminal di soal informasi serta transaksi elektronik (ITE).

“Pasal 48 ayat 1, mampu menjerat pelaku dengan hukuman penjara maksimal 8 tahun dan juga denda dengan kisaran Rp 2 miliar,” kata sang kuasa hokum menambahkan.

“Mereka saat ini tak mau tanggung jawab akan adanya penggunaan foto Farah tersebut dalam iklan pisau. Dimana fotonya telah kami screenshot. Dan mereka rupanya tak jera malahan juga menampilkan kembali di produk frying pan di bulan Maret ini,” tutupnya.

About admin