Ervan Dimas Siap Gabung Timnas Bila Di Perlukan

Ervan Dimas Siap Gabung Timnas Bila Di Perlukan – Evan Dimas ikut gabung dengan Timnas Indonesia menuju PSSI Anniversary Cup 2018. Evan menyatakan juga akan senantiasa siap bila Timnas memerlukan.

Evan jadi satu diantara pemain yang di panggil oleh pelatih Luis Milla untuk hadapi turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 pada 27 April hingga 3 Mei. Dia juga ditemani oleh partnernya, Ilham Udin Armayin.

Evan suka dapat kembali pada Tanah Air untuk gabung dengan Timnas. Eks pemain Bhayangkara FC itu sekalian menginginkan melepas rindu dengan rekan-rekannya serta mencicipi masakan ciri khas Indonesia.

Suka, ya, tentunya karna dapat kembali pada timnas. Serta yang paling suka, ketemu kawan-kawan lama, rasakan situasi kota Jakarta serta Indonesia. Terlebih, terlebih, masakannya, ” kata Evan, Selasa (24/4/2018).

PSSI pernah mencemaskan Evan akan tidak dilepaskan oleh Selangor FA. Terlebih, jadwal pemusatan latihan juga akan di gelar dalam periode panjang tiap-tiap bulannya untuk hadapi Asian Games 2018.

Lagipula, Evan tidak dapat meyakinkan akan ikuti turnamen sampai selesai atau hanya di dalam jalan. Dia menyerahkannya pada manajemen club serta PSSI.

Tapi, Evan kembali menyatakan kapanpun timnas memerlukan dia senantiasa siap. Menurut dia tak ada hal yang lebih perlu terkecuali dapat membela negaranya.

” Saya belum juga tahu. Mungkin saja sekali lagi dibicarakan. Saya juga belum juga tahu kapan kembali sekali lagi ke Selangor. Bila Selangor kelihatannya masih tetap ingin komunikasi sekali lagi sama PSSI, ” tutur arek Surabaya itu.

” Itu bergantung manajemen Selangor serta PSSI. Bila saya, kapan juga timnas menyebut, saya siap. Mungkin saja manajemen Selangor serta PSSI telah berkomunikasi buat saya pergi ke timnas, ” dia menyatakan.