Emery: Banyak Pemain Dibekap Cedera, Arsenal Butuh Pemain Tambahan

Emery: Banyak Pemain Dibekap Cedera, Arsenal Butuh Pemain Tambahan – Manajer Unai Emery menyatakan jika Arsenal dibutuhkan penambahan pemain di Januari ini. Lebih sesudah Hector Bellerin cedera kronis.

Rob Holding, Danny Welbeck, serta Bellerin merupakan jejeran pemain Arsenal yang dibekap cedera. Kehilangan tiga pemain ini bikin Meriam London kehilangan banyak amunisi untuk berkompetisi masuk urutan empat besar Premier League.

Arsenal waktu ini duduk di urutan ke-5 dengan 44 point. The Gunners kalah tiga point dari Chelsea di urutan ke-4.

” Saya fikir kami butuh serta kami dapat memasukkan beberapa pemain untuk menopang, sesudah cedera pemain kami seperti Rob Holding, Welbeck, serta Bellerin, ” kata Emery.

” Tetapi kami dapat bermain dengan banyak pemain yang kami punyai saat ini. Bila kami miliki peluang untuk membawa beberapa pemain utama, jadi kami dapat melaksanakannya, ” sambungnya.

Denis Suarez sampai kini jadi nama yang sangat banyak dikaitkannya dengan Arsenal. Gelandang Barcelona itu sempat bekerja bersama-sama dengan Emery saat di Sevilla.

” Saya tak mau berkata terkait individu pemain, sebab saya ketahui club kerja. Club tengah kerja dengan peluang untuk ambil beberapa pemain yang bisa menopang kami sepanjang empat bulan ke depan, ” Emery memberi tambahan.

” Club kerja dengan pemain yang tidak sama. Pesan kami merupakan kami cuma ingin memasukkan satu atau dua pemain, yang bisa menopang kami dengan kemampuan. Club ini tengah kerja, ” tegasnya.