Home / Uncategorized / Dua Wanita Di Garut Tewas Tenggelam Waktu Berenang Di Pemandian Air Panas

Dua Wanita Di Garut Tewas Tenggelam Waktu Berenang Di Pemandian Air Panas

Dua Wanita Di Garut Tewas Tenggelam Waktu Berenang Di Pemandian Air Panas – Dua anak wanita tewas terbenam selagi berenang di pemandian air panas Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut. Asma (12) serta Hafsah (11) datang ke Cipanas buat menghadiri reuni sekolah orang-tua mereka.

Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Tito Bintoro mengemukakan insiden itu berlangsung Sabtu (23/12/2017) siang di kolam renang Cipanas Indah Bawah.

” Benar peristiwanya barusan siang. Korban atas nama Asma serta Habsah keduanya wanita, warga Kecamatan Cisurupan, ” ungkap Tito pada wartawan di kantornya, Sabtu (23/12/2017) malam.

Ke-2 korban ikuti acara reuni sekolah orangtua mereka yang berlokasi di Aula hotel tempat pemandian itu. Keduanya selagi itu memohon izin buat berenang pada orang tuanya.

” Tapi selagi berenang keduanya berenang di kolam yang punya ketinggian air 120 cm, sampai keduanya terbenam, ” tukasnya.

Tito memanggil, selagi peristiwa berjalan tiada yang mengawasi keduanya berenang. Tapi peristiwa itu pernah di ketahui oleh dua warga setempat yang selanjutnya segera membawa ke-2 korban ke Puskesmas Tarogong.

” Keduanya tewas di perjalanan. Mereka di ketahui tdk dapat berenang, ” papar dia.

Waktu ini, ke-2 korban sudah dibawa oleh orangtua mereka ke kampung halamannya, Kampung Cidatar, Cisurupan buat dimakamkan. ” Keluarga menampik buat dijalankan otopsi, ” pungkas Tito.

About admin