Home / Berita Bola / Dua Kali Ketinggalan Napoli Dapt Membalikakan Situasi

Dua Kali Ketinggalan Napoli Dapt Membalikakan Situasi

Dua Kali Ketinggalan Napoli Dapt Membalikakan Situasi – Napoli menuai kemenangan 3-2 selagi bertatapan dengan Sampdoria di kelanjutan Liga Italia. Partenopei lantas kukuh memuncaki klassemen sesaat.

Dalam kompetisi di San Paolo, Sabtu (23/12/2017) malam WIB, Napoli menuai kemenangan dengan tdk enteng. 2 x ketinggal, tim bimbingan Maurizio Sarri itu dapat membalik situasi.

Merupakan Gaston Ramirez yang buat Napoli ketinggal dari Sampdoria di menit ke dua. Melalui suatu sepakan bebas segera, dia membol gawang tim asal Naples itu.

Napoli baru mengimbangi kedudukan pada menit ke-16. Allan sebagai pencetak golnya. Sepakan Jose Callejon dari jarak dekat dapat diantisipasi, bola rebound disambar Allan masuk ke gawang.

Sampdoria unggul sekali lagi di menit ke-27. Fabio Quagliarella yang membukukan gol buat Sampdoria dari titik putih. Diawalnya, Elseid Hysaj melaksanakan pelanggaran didalam kotak penalti Napoli.

Parade gol berlanjut sesudah Lorenzo Insigne membobol gawang Sampdoria pada menit ke-33, buat membawa Napoli mengimbangi kedudukan. Sepakan volinya dari dalam kotak penalti melanjutkan umpan Dries Mertens bersarang ke gawang Sampdoria.

Napoli berbalik unggul dengan gol Marek Hamsik enam menit berselang. Mertens kembali sebagai otak gol itu, dengan memberikannya sodoran ke segi tengah muka gawang Sampdoria itu.

Di fase ke dua, Napoli mesti bermain dengan 10 pemain mulai sejak menit ke-77. Mario Rui beroleh kartu kuning ke dua sampai mesti menyudahi kompetisi lebih awal.

Unggul jumlah pemain, Sampdoria tdk dapat membuat gol keseimbangan. Napoli jadi sekali mengintimidasi di periode injury time melalui Mertens. Tendangannya masih tetap dapat dihalau, sepakan Mertens selanjutnya juga menggapai tujuan. Lebih dari satu selagi selanjutnya pertandingan bubar, Napoli menang 3-2.

Dengan penambahan tiga angka ini, Napoli duduki urutan pertama klassemen dengan raihan 45 point. Disamping itu, Sampdoria ada pada posisi ke enam dengan raihan 27 angka.

Susunan Pemain

Napoli : Reina ; Hysaj, Koulibaly, Albiol, Mario Rui ; Allan, Jorginho (Diawara 56) , Hamsik (Zielinski 70) ; Callejon, Mertens, Insigne (Maggio 79)

Sampdoria : Viviano ; Bereszynski, Silvestre, Ferrari, Strinic (Duvan Zapata 84) ; Barreto (Verre 71) , Torreira, Praet ; Ramirez ; Quagliarella (Kownacki 75) , Caprari

About admin