Home / Mancanegara / Donald Trump Jadi Presiden AS, Banyak Seleb Pergi Dari AS | Mancanegara

Donald Trump Jadi Presiden AS, Banyak Seleb Pergi Dari AS | Mancanegara

Kandidat calon presiden yang berasal dari Partai Republik yakni Donald Trump, memang sering membuat ebuah pernyataan kontroversial dalam masa kampanyenya. Dan saat ini berbagai kecaman dan juga hujatan mampu menghujani Trump. Tapi dia justru kian melesat serta tak tertahankan dalam menjadi sosok kuat dalam capres AS.

Dalam masa pemilihan sang pendahuluan, naman terus mampu mengungguli sang lawannya. Akan adanya hal itu, peluangnya dalam mewakili Partai Republik dalam pemilihan presiden AS ka bertambah besar dan kuat.

Banyak memang saat ini orang yang marah, dimana bukan hanya dari Republik, soal mendengar janji-janji salam kampanye dia saat ini. Dimana kalangan selebriti kini juga merasa jika kesemuanya sangat bentrok dengan apa yang diusung dalam kampanyenya.

Setidaknya saat ini ada sembilan sosok selebriti yang berniat akan hengkang dari Negara Amerika kalau nanti Trump terpilih jadi presiden AS. Dimana diantaranya: Miley Cyrus, Whoopi Goldberg, Samuel L Jackson, George Lopez, Al Sharpton, Jon Stewart, Eddie Griffin, Cher, dan Raven-Symoné dimana kesemuanya sangat mengecam akan aksi sang calon presiden dan bakalan akan berisiap meninggalkan AS jika dia terpilih.

About admin