Home / Mancanegara / Dokter Inggris Dipidana Usai Lakukan Malpraktik | Mancanegara

Dokter Inggris Dipidana Usai Lakukan Malpraktik | Mancanegara

Salah satu ahli bedah kala berusaha dalam menutupi jika dirinya sudah melakukan malpraktik usai memotong sebuah zakar salah satu pria, dalam kabar kalau sudah dihukum.

Dimana argan itu memang dicabut dalam sebuah rumah sakit swasta bernama BMI Chiltern Hospital, dalam kawasan Buckinghamshire, dinegara Inggris tenggara di bulan April 2014.

Pihak Pengadilan Petugas Kedokteran kala itu menyidangkan sosok bernama Dr Marwan Farouk kala seharusnya dia bertugas dalam mengeluarkan kista. Dimana dia juga tak memberitahu soal pasiennya jika organ tubuhnya itu memang telah diambil.

MPTS kala itu menyatakan kalau Dr Farouk sudah bertindak tak jujur dan juga menyesatkan.

Melalui kasus kala diajukan dalam Dewan Kedokteran Umum kala itu pihak pengadilan sudah mendengarkan kesaksian jika Dr Farouk dalam seharusnya mengatasi kasus hernia serta mengeluarkan kista yang ada di epididymis di wilayah zakar dia dalam sebuah rumah sakit bernama Great Missenden.

Namun sang dokter kala itu malahan mengeluarkan semua pelir kanan. Dan kala itu Farouk juga mengakui kalau sudah memotong zakar serta gagal dalam memastikan organ itu diuji dalam sebuah laboratorium yang ada di rumah sakit itu.

About admin