Home / Mancanegara / Distribusi 20.000 Seragam ISIS Digagalkan Polisi Spanyol | Mancanegara

Distribusi 20.000 Seragam ISIS Digagalkan Polisi Spanyol | Mancanegara

Pihak keamanan Spanyol dalam kabar mampu menggagalkan dalam pengiriman 20.000 baju seragam kamuflase buat anggota ISIS serta juga kelompok Jabhat al-Nusra kala juga terkait bersama jaringan Al Qaeda.

Sebanyak ribuan pakaian itu disimpan di sebuah kontainer-kontainer kala akan dikirim dalam wilayah-wilayah kala memang saat ini sudah dikuasai pihak ISIS serta kelompok Jabhat al-Nusra kala terafiliasi bersama Al Qaeda, dalam kawasan Irak serta juga Suriah.

Bukan hanya itu, sebnayak 7 orang kala diduga sudah memberikan dukungan keuangan serta logistik ke kedua pihak kelompok teroris itu mampu ikut ditangkap. Dalam unggahan beberapa waktu lalu sang Menteri Dalam Negeri Spanyol bernama Jorge Fernandez Diaz juga sudah mengklarifikasi akan kabar penyitaan ini dalam chanel CNN, di hari Jumat (4/3/16).

Kata Diaz, akan keberadaan ribuan seragam tersebut mampu terungkap di sebuah operasi kala menggiring pihak kepolisian dalam sebuah jaringan organisasi di ajang bisnis. Dimana organisasi itu dalam kegiatannya saat ini menyalurkan soal logistik ke pihak ISIS serta juga pihak Jabhat al-Nusra.

Mengingat barang-barang kala tersembunyi di sebuah kontainer itu dalam dokumen pengiriman dituliskan sebagai sebuah paket pakaian yang sudah terpakai. Ini salah satu upaya mereka dalam melabuhi pemeriksaan pihak Bea dan Cukai.

About admin