Home / Uncategorized / Dipergoki Sedang Mesum, Dua Pelajar Ini Malah Minta Segera Dinikahkan

Dipergoki Sedang Mesum, Dua Pelajar Ini Malah Minta Segera Dinikahkan

Dipergoki Sedang Mesum, Dua Pelajar Ini Malah Minta Segera Dinikahkan – Dua pelajar dipergoki Satpol PP kala mesum di bangunan tua di belakang Pangkalan Bun Park (PP), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kal-teng.

Ke dua pelajar ini merupakan MS wanita (16) serta ML (18) yg sekolah di sekolah kejuruan negeri di Pangkalan Bun. ” Kala itu saya menyaksikan ada motor Scoopy terparkir dibawah bangunan tua di belakang taman PP. Kala itu saya mencari orangnya dimana, nyata-nyatanya diatas kembali asik indehoy beralaskan jaket sang lelaki, ” kata petugas Satpol PP serta Damkar Kobar, Muchsin yg saat kali pertama menggerebek ke dua pelajar di TKP, Selasa (11/7/2017).

Ia ceritakan, kala dipergoki, keduanya masihlah kenakan seragam sekolah. Kala itu yg wanita memakai busana pramuka. Yg laki laki kenakan seragam abu abu. ” Kala kita tangkap basah, mereka nampaknya udah laksanakan interaksi intim ” pungkasnya.

Ia menyambung, kala petugas satpol PP tiba di area, pelajar laki laki coba kabur akan tetapi dapat di tangkap. ” Kala kita amankan mereka malahan minta cepat dinikahkan. Tetapi kita segera bawa ke markas satpol PP, ” ujarnya.

Sekarang keduanya masihlah di cek oleh penyidik Satpol PP. Idenya ke dua orang tua bakal di panggil utk lantas diberi pembinaan seterusnya.

About admin