Diketemukan Dalam Situasi Sakit Diatas Becaknya Beserta Uang Puluhan Juta

Diketemukan Dalam Situasi Sakit Diatas Becaknya Beserta Uang Puluhan Juta – Asnan, pria berumur 72 th., diketemukan dalam situasi sakit diatas becaknya. Dia dievakuasi ke RSUD Dr Soetomo, Jalan Karangmenjangan Surabaya. Ada duit Rp 49 juta di jok becaknya.

Photo ini sebagai dokumentasi Camat Tambaksari Ridwan Mubarun. Asnan diketemukan di sekitaran Jalan Teratai samping SDK Gabriel Tambaksari, Rabu (21/3) . Dia meringkuk diatas becak dengan bertelanjang dada. Badannya demam tinggi.

” Kita dapatkan sekitaran jam 1-2-an dalam situasi demam, ” papar Tri Wahyudi, anggota Karang Taruna setempat, Sabtu (24/3/2018) .

Peristiwa itu dilaporkan ke pihak Kecamatan Tambaksari. Asnan dilarikan ke RSUD Dr Soetomo waktu itu juga. Tidak ada bukti diri seperti KTP atau dokumen beda di becak Asnan. Hanya ada peralatan mandi seperti sikat gigi sampai sabun. Ada juga sebagian pakai busana yang telah usang.

Di jok becak ada tas kresek diisi duit pecahan Rp 2. 000 serta Rp 100 ribu. Jumlahnya mencengangkan. Keseluruhan Rp 48. 970. 000 atau hampir Rp 49 juta.

Asnan belum juga dapat di konfirmasi bab duit itu. Kini ia diisolasi di RSUD Dr Soetomo. Dia didiagnosa terjangkit TBC.