Home / Berita Umum / Diduga Korsleting, Mobil Ertiga Terbakar di Bundaran Aloha

Diduga Korsleting, Mobil Ertiga Terbakar di Bundaran Aloha

Diduga Korsleting, Mobil Ertiga Terbakar di Bundaran Aloha – Disangka korsleting, satu mobil Suzuki Ertiga berpenumpang 6 orang terbakar di Bundaran Aloha di Jalan Raya Gedangan. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu sebab semua penumpang sukses keluar selamatkan diri.

Pengendara mobil, Windu Prasetyo menjelaskan percikan barah tidak diduga muncul dari sisi kap depan. Spontan saja dia serta semua anggota keluarganya langsung keluar.

“Tidak tahu. Mobil tidak sempat rewel. Mesin ikut masih tetap ori,” kata Windu, Rabu (17/10/2018).

Gagasannya, jelas Windu, dia bersama dengan istri, 2 anak dan keponakannya dari Krian akan pergi ke Tropodo. Sebab peristiwa itu, anak-anak masih tetap tampak trauma.

“Ingin nganterin anak periksa ke Rumah Sakit. Sebab habis sunat,” kata Widu.

Selain itu, Hambali seseorang sekuriti dealer di seputar Bundaran Aloha langsung lari bersama dengan partnernya untuk berupaya mematikan barah dengan 2 alat pemadam kebakaran (apar).

“Barah telah jadi membesar. Lantas kami hubungi pemadam kebakaran paling dekat. Tetapi barah terlebih dulu membakar habis mobil,” jelas Hambali.

Karena momen itu kemacetan terpantau dari simpang empat Gedangan dari arah Sidoarjo ke arah Surabaya. Sesudah sukses dipadamkan, mobil bernopol W 1774 YT itu selekasnya dievakuasi dengan ekskavator ke tepi.

About admin