Home / Mancanegara / Dibunuh Usai Pernikahan Tak Direstui | Mancanegara

Dibunuh Usai Pernikahan Tak Direstui | Mancanegara

Pembunuhan bersama dengan dalih melindungi soal kehormatan keluarga mampu terjadi dalam kawasan Pakistan dimana kali ini sang korbannya yakni salah satu perempuan hamil serta juga suaminya.

Paasutri ini dilaporkan diculik serta kemudian ditembak mati sang kerabat mereka kala sejauh ini memang tak menyetujui akan pernikahan keduanya.

Pasangan tersebut dalam kabar dibunuh dalam kawasan dekat Desa Thikriwala, yang masuk di provinsi Punjab, wilayah Pakistan di hari Rabu lalu. Hal ini dipertegas oleh perwira polisi bernama Malik Waris, di hari Minggu (19/6).

Lalu Jasad keduanya dala kabar baru ditemukan selang beberapa hari lalu usai dihanyutkan dalam sebuah kanal kala ada di tempat itu.

Dalam pernyataan tambahan, Waris berkata, kedua korban bernama Aqsa Bibi (22) serta sang suaminya Shakeel Ahmad (25), dimana keduannya saat ini memang bekerja dalam sebuah apotik wilayah itu dan sudah menikah sekitar empat tahun ini.

Kala dibunuh Aqsa saat itu tengah hamil, dimana sejauh ini meski sudah lama menikah, namun pernikahan Shakeel dan Aqsa juga masih saja membuat keluarga dari Aqsa marah serta tak setuju sampai saat ini.

About admin