Home / Berita Umum / Dibawah Pengaruh Miras, Anak Gebuki Ayah Hingga Babak Belur

Dibawah Pengaruh Miras, Anak Gebuki Ayah Hingga Babak Belur

Dibawah Pengaruh Miras, Anak Gebuki Ayah Hingga Babak Belur – Masyarakat Kelurahan Cimuncang, Kota Serang, Juliana (23), tega menganiaya bapaknya, Zaenul (53), sampai set belur. Pemicunya masalah kehadiran sepeda motor.

Kanit Reskrim Polsek Serang Ipda Juwandi menjelaskan aktor lakukan penganiayaan memakai kayu selama 6 mtr. pada Senin (26/11) pagi hari. Waktu itu, aktor yang dipengaruhi miras bercekcok dengan bapaknya sebab di tanya masalah motor yang sudah sempat dipinjam.

“Sebabnya cuma sebab sepeda motor yang dipinjam aktor, di tanya kuncinya ke manakah, ia langsung geram,” kata Juwandi waktu didapati wartawan di Mapolsek Serang, Kota Serang, Banten, Selasa (27/11/2018).

Dari bercekcok itu, aktor sudah sempat memukul serta menendang ayahnya sampai terpuruk. Tidak senang, dia lalu ambil pisau dapur tetapi lalu dapat dilerai. Juliana, yang tidak senang, ambil kayu untuk memukuli bapaknya sampai terluka dibagian muka.

“Bapaknya luka dibagian kening, bahkan juga sampai sobek 10 jahitan,” tuturnya.

Sebab cemas, keluarga korban lantas minta pertolongan polisi. Selang beberapa saat, aktor langsung ditangkap.

Selain itu, aktor Juliana mengakui khilaf sebab dipengaruhi miras. Dia terasa tersinggung saat di tanya masalah peminjaman motor.

“Khilaf, mabuk. Nyesel saya, hanya tersinggung di tanya kunci motor,” katanya.

About admin