Home / Berita Umum / Di Keroyok Warga Desa Gunung Samarinda Korban Tewas

Di Keroyok Warga Desa Gunung Samarinda Korban Tewas

Di Keroyok Warga Desa Gunung Samarinda Korban Tewas – Ketua pemuda Desa Gunung Samarinda, Kecamatan Babahrot, Aceh Barat Daya (Abdya) , Aceh, Darwis (50) tewas dikeroyok warga. Korban disangka mesum dengan seseorang istri warga setempat jadi menyulutkan emosi beberapa warga.

” Korban dikeroyok oleh warga Desa Gunung Samarinda yg sejumlah beberapa puluh orang. Korban wafat dalam perjalanan ke rumah sakit, ” kata Kasat Reskrim Polres Aceh Barat Daya Iptu Zulfitriadi selagi dimintai konfirmasi, Minggu (13/5/2018) .

Insiden pengeroyokan itu berlangsung pada Sabtu 11 Mei lebih kurang jam 00. 05 WIB dinihari. Selagi itu, pemuda serta warga Gunung Samarinda mendapatkan info terkait gelagat ketua pemuda yg kerapkali masuk ke tempat tinggal seseorang warga. Darwis serta wanita yg masih tetap berstatus istri orang itu tinggal di desa yg sama.

Tdk lama berselang, warga melaksanakan pengintaian. Penduduk yg telah tersulut emosi pada akhirnya melaksanakan penggerebekan. Selagi itu, Darwis diketemukan lagi tengah bersembunyi didalam almari di kamar seseorang warga.

” Mengerti hal semacam tersebut, beberapa pemuda segera melaksanakan pemukulan pada Darwis, ” terang Zulfitriadi.

Selesai dihajar, Darwis seterusnya dipindah ke Puskesmas Babahrot dengan memakai becak mesin. Tapi dalam perjalanan, korban dinyatakan wafat dunia lebih kurang jam 02. 30 WIB.

Menurut Zulfitriadi, Darwis dengan istri seseorang warga setempat disangka berselingkuh. Keduanya juga disangka sering mesum. Perselingkuhan keduanya tersingkap sehabis lebih dari satu warga melapor ke pemuda.

” Darwis disangka kerapkali melaksanakan pertalian gelap dengan istri warga itu, ” tukasnya.

Perihal persoalan ini, polisi telah periksa beberapa saksi. Tapi sampai waktu ini belumlah ada warga yg diputuskan jadi tersangka.

” Tersangka belum pula. Masih tetap dicek saksi, ” terang Zulfitriadi.

About admin