Di Jalan Raya Jokowi Juga Kena Macet

Jakarta : Presiden Joko Widodo rupanya turut jadi korban padatnya jalan raya di Ibu Kota. Akhirnya dia terlambat ikuti rapat kerja (raker) pemerintah dengan wali kota, kabupaten, serta DPRD.

Jokowi sejatinya dijadwalkan ada jam 09. 00 WIB, di tempat rapat, yaitu di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Tetapi, sampai 09. 15 WIB, Jokowi belum pula keluar.

Ihwal keterlambatan itu diberitakan Wakil Presiden Juiceuf Kalla (JK) yang telah berada di tempat. Dia memberitakan apabila Presiden masih tetap dalam perjalanan. ” Masih tetap macet di jalan. Jadi, Presiden juga di Jakarta ini dapat (terkena) macet, ” kata JK, di tempat, Rabu, 28 Maret 2018.

Tetapi, JK menekankan apabila Kepala Negara tetaplah akan tiba ke tempat. Dia juga tdk bikin pusing kemacetan yang menempa Jokowi.

Menurut JK, kemacetan yaitu salah satunya berarti perkembangan negara. Pasalnya, kemacetan tdk bakal berlangsung apabila orang-orang tdk dapat beli kendaraan.

” Tanda kebanyakan orang bisa beli mobil. Tetapi, pemerintah mesti menaikkan semua infrastruktur oleh karena itu agar tdk macet seperti saat ini, ” terang dia.

Jokowi tiba di tempat jam 10. 17 WIB. Dia juga segera memberi pengarahan pada banyak peserta raker.