Home / Berita Umum / Di HUT ke-20 PAN, Anies Bergurau Tentang Sandiaga

Di HUT ke-20 PAN, Anies Bergurau Tentang Sandiaga

Di HUT ke-20 PAN, Anies Bergurau Tentang Sandiaga – Akan Calon Wakil Presiden 2019 Sandiaga Uno serta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjumpa di acara HUT ke-20 Partai Amanat Nasional (PAN). Sandiaga hadir jam 19. 30 WIB, sesaat Anies hadir jam 20. 30 WIB.

Waktu mengemukakan sambutannya, Anies bergurau mengenai Sandiaga yang tidak lagi jadi Wakil Gubernur DKI Jakarta.

” Kita jika sambutan, sebetulnya saya dibawain teks, jika di birokasi begitu. Saya suka Pak Sandi tidak semacam itu. Soalnya semua nama dimaksud, saya tidak dimaksud, ” kata Anies sekalian ketawa di DPP PAN, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).

Anies lantas meneruskan sambutannya, dimana dia lihat PAN menjadi partai yang sama dengan reformasi. ” PAN itu sama dgn reformasi, ” sambung Anies.

Dia lantas memberikan pujian pada PAN menjadi partai yang lakukan pergantian kepemimpinan. Anies menyebutkan kebiasaan pergantian ialah perihal baik.

” Alhamdulilah ini ialah perjalanan, PAN dari satu dikit partai, 4x beruntun berarti pergantian berjalan baik. Dari Pak Amin, Pak Sutrisno, Pak Hatta Radjasa, Pak Zul, ini kebiasaan yang baik, ” kata Anies.

About admin