Di Emirates Fase Arsenal Bakal Hadapi Chelsea

Di Emirates Fase Arsenal Bakal Hadapi Chelsea – Tiga point kala melayani Chelsea disadari Arsenal begitu vital dalam misi finish empat besar. Unai Emery menyebutkan kekalahan bakal membuat tujuan itu susah diperoleh.

Arsenal bakal hadapi Chelsea di Emirates Fase, Minggu (19/1/2019) pagi hari WIB. Lebih dari sebatas gengsi partai derby, pertandingan ini pun mempertaruhkan tiga point yang benar-benar vital untuk The Gunners.
Arsenal waktu ini berada pada tempat lima dengan 41 point, perlu penambahan angka maksimum untuk menipiskan perselisihan enam dengan Chelsea diatas mereka. Tidak hanya itu, Manchester United yang sekedar kalah perselisihan gol di tempat enam dapat mendahului mereka setiap saat jika terpeleset dikit saja.

Untuk Chelsea, kemenangan bakal buka kesempatan naik ke posisi tiga kalau pada saat yang sama Tottenham Hotspur tidak sukses menang. Automatic, Chelsea akan juga buka jarak lebih lebar dengan tim-tim di bawahnya termasuk juga Arsenal
Saat ditanyakan apa kekalahan bakal bikin empat besar di luar jangkauan, Unai Emery menjawab, ‘Saya perasaan iya’.

” Sesudah kami kalah di West Ham United situasinya begitu tidak sama. Tidak sama tiga atau enam point dari Chelsea. Namun pertandingan itu udah selesai serta pertandingan setelah itu menantang Chelsea. Kami miliki peluang, ” tangkisnya pada pertemuan wartawan dikutip Sky Sports.

” Kalau kami menang, kami dapat mendekati mereka serta senantiasa menyambung laju kami. Apalagi saya pikir tiap-tiap pemain miliki ambisi serta kesempatan saat ini, untuk bermain pada Sabtu ini dengan semua kekuatan menantang mereka, ” lanjut ia.