Home / Mancanegara / Desa di Inggris Dibanderol Rp 375 Miliar | Mancanegara

Desa di Inggris Dibanderol Rp 375 Miliar | Mancanegara

Salah satu desa dalam kawasan Yorkshire Utara, Inggris, bakalan akan dijual dengan kisaran harga 20 juta poundsterling ( sekitar Rp 375 miliar). Dan apa yang saat ini istimewa dari kawasan desa West Heslerton, kala ada di dekat Malton tersebut?

Desa itu memang memiliki satu rumah mewah kala ada 21 kamar, 43 rumah, pub, pompa bensin, serta tanah dengan luar total 856 hektar. Dimana West Heslerton saat ini sudah memiliki satu gereja, satu sekolah dasar ,serta juga taman bermain kala di lengkapi dengan adanya paviliun.

Desa itu memang dimiliki sebuah keluarga dalam 150 tahun terakhir ini tapi bakalan akan dijual usai pemilik terakhirnya dalam kabar meninggal dunia. Dan agen properti Cundalls mengunggah kabar jika sudah muncul minatan beberapa orang yang bakalan segera menawar desa itu.

Eve Dawnay sosok pemilik desa tersebut sampai ia dikabarkan meninggal dunia di lima tahun kemarin, dan saat ini keluarganya sangat ingin menjual warisan Eve itu.

“Dawnay yakni seorang wanita menarik, dia memang terkenal akan kemurahan hatinya, dimana propertinya dia sewakan dengan sangat murah sekali.” ungkap Tom Watson sosok agen properti dari Cundalls.

About admin