Home / Berita Bola / Depay Berambisi Kembalikan Performanya| Liga Inggris

Depay Berambisi Kembalikan Performanya| Liga Inggris

Depay Berambisi Kembalikan Performanya| Liga Inggris. Salah satu penggawa Manchester United, yakni Memphis Depay menyatakan jika performanya akhir akhir ini mengalami penurunan. Sang pemain pun bertekad akan segera memperbaiki kemampuannya.

Dia awal musim 2015/16 ini, pemuda berkebangsaan Belanda berumur 21 tahun itu sempat tampil impresif bersama The Reds Devils. Dirinya mendapatkan keprcayaan dari manajer Louis van Gaal untuk tampil menjadi starter dalam sejumlah pertandingan.

Akan tetapi, beberapa waktu belakangan ini performanya dinilai turun drastis. Dalam empat pertandingan terakhir yang dilakoni United di ajang Premier League, tiga di antaranya dia habiskan di bench dan satu laga dirinya tidak masuk daftar skuat inti Setan Merah.

“Menyaksikan sebuah pertandingan tim di bangku cadangan bukanlah tujuan saya datang ke sini. Sudah lama saya tidak mengalami hal seperti ini,” kata Depay, Selasa (10/11) lalu.

“Saya sudah melakoni sesi latihan dengan bagus. Saya kira, semua ini terjadi lantaran saya berada dalam klub anyar yang memiliki level serta negara berbeda. Faktor tersebut yang membuat saya merasa kesulitan,” tambahnya.

“Saya mencoba untuk mencari solusi. Pada mulanya saya mampu menguasai, namun sekarang saya justeru mengalami penurunan kemampuan,” tandasnya.

Dengan hal itu, Depay berambisi akan meraih mendapatkan kembali kepercayaan pelatih. “Sekarang saya sudah fit, dan saya wajib membuktikannya dalam latihan,” pungkasnya.

About admin